Kecelakaan Maut di Jalan Poros Matompi – Timampu, Dua Tewas Satu Keritis

LUTIM, SINYAL TAJAM.COM – Kecelakaan maut terjadi di  jalan poros matompi – timampu, kecamatan towuti, kabupaten Lutim,5/4/2021 sekitar pukul 10.00 wita.

Kecelakaan itu melibatkan   satu unit  motor vega nomor polisi DD 3519 FB    dengan truk  DD 8539  GZ.

Akibat kecelakaan itu dua orang tewas di tempat dan satu di bawa ke rumah sakit sorowako untuk mendapatkan pertolongan karena keritis.

Menurut informasi warga yang ada di TKP saat kejadian bahwa yang tewas itu anak dan bapaknya yakni  Yunus Agri  (45)  Muhammad  Asri (8)  sedangkan  Muhammad Asril (11) dalam keadaan keritis.

Menurut salah satu warga, Syaripuddin kalau kejadian ini bermula ketika sebuah mobil truk yang mengangkut murica tujuan wawondula  dan satu unit motor  dari arah wawondula  yang  mau ke pelabuhan  langsung bertabrakan,” ujarnya saat di hubungi awak media lewat via telpon

“ya  saya juga tidak  melihat langsung kronologisnya cuman setelah kejadian baru saya kesana, dan saya melihat  para korban ada yang tertindis motor dan ada yang tergeletak di pinggir jalan,” tutur dia.

Dan diketahui kalau korban yang meninggal merupakan warga asal Padang Sappa yang mau menyebrang danau untuk kekebun mencari nafkah bersama ketiga anaknya  dan istrinya, namun saat kejadian sang istri tidak bersama dengan si korban, melainkan dia naik mobil sendiri.

Menurut  Asriani, yang merupakan istri dari  korban, saat di wawancara awak media, ” ya kami ini dari padang sappa, mau ke sebrang, karena begitulah kita manusia mau cari kehidupan jadi pergi dimana ada kerja, di situ kita  pergi.

Masih kata dia ” memang saya naik mobil, sedangkan suami saya naik motor bersama kedua anak kami, dan waktu sampai di situ kelihatan itu helem karena suami saya itu orang yang lengkap, tapi begitulah namanya ajal.

Sampai berita ini di turunkan belum di ketahui apa penyebab terjadinya tabrakan maut itu, kasus ini masih dalam penanganan Lakalantas polres lutim. lap MS.

JANGAN LEWATKAN