DPRD Luwu Timur Gelar BAMUS Ini Yang di Bahas

Lutim.Sinyaltajam.Com – Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur menggelar rapat Badan Musyawarah (Bamus) pukul 09.00 wita sampai selesai di aula rapat DPRD Lutim dalam rangka penjadwalan agenda kerja DPRD. Rabu 07/04/2021.

Rapat Bamus yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Timur H.Usman Sadik,di hadiri beberapa anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan anggota dewan dari fraksi partai lainnya.

Menurut wakil ketua ll DPRD Lutim H.Usman Sadik menjelaskan, “Rapat yang digelar dalam rangka penjadwalan semua kegiatan anggota DPRD,dan dalam Bamus juga kami sengaja menghadirkan beberapa anggota dari fraksi Golkar sekaligus ingin mendapatkan Informasi, apakah sudah ada SK untuk calon ketua DPRD Lutim nantinya,karena belum ada sama kami baik pimpinan DPRD ataupun Sekwan,” Jelas Usman Sadik.

“Sementara dari Teman partai Golkar Najamuddin dan Ramna Minggus menjelaskan kalau SK ketua DPRD belum ada yang keluar sehingga kami belum menjadwalkan dalam Bamus untuk pelantikan Ketua DPRD Luwu Timur,dan salah satu yang masuk jadwal nantinya itu hari jumat paripurna penyerahan LKPJ dari Bupati Luwu Timur tahun 2020,” Tutur Usman Sadik.
Laporan Herman.

JANGAN LEWATKAN