Pelantikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Masa Bhakti 2021-2024 Oleh Bupati Jeneponto Harapannya Ini

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto masa bhakti 2021-2024 di gedung kalabbirang Rumah jabatan Bupati Jeneponto, selasa (06/4 2021)

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Jeneponto Irmawati Zainuddin, SE, Kapolres Jeneponto, Dandim Jeneponto, Kajari Jeneponto, Sekda Jeneponto,  Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Farouk M. Beta,.MM, 

Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Jeneponto, Ketua MPC Pemuda Pancasila Ikram Ishak Iskandar,. SE, Ketua KNPI Jeneponto Isman Tryadi Iksan, Ketua HMI Cabang Jeneponto, Sapma Pemuda pancasila, Ketua PMII, Pemuda Muhammadyah dan Ketua HPMT

Ketua panita pelantikan pengurus karang taruna M. syarif dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Jeneponto, Sekda dan seluruh perangkat daerah yang telah membantu kesuksesan acara pelantikan ini. 

Kegiatan ini mengangkat  tema ” Dengan semangat kesetiakawanan sosial karang taruna kita wujudkan pemuda kreatif, Inovatif menuju jeneponto SMART”

Ir. Farouk M. Beta,.MM Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya menjelaskan tentang eksistensi karang taruna sebagai organisasi kesetiakawanan sosial yang senantiasa menjadi bagian dari pemerintah daerah.

Karena Karang Taruna lahir dari pemerintah dan diharapkan memberikan kontribusi terhadap kesuksesan pembagunan di daerah. 

Farouk berharap pengurus terpilih terus bersinergi dengan pemerintah  untuk mewujudkan visi misi dan program pemerintah daerah.

H. Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi kepada Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus karang Taruna Jeneponto. 

Beliau juga memberikan selamat kepda pengurus yang baru dilantik. Kita berharap kepada seluruh pengurus untuk terus bekerja dengan baik untuk kemajuan daerah.

Lanjut Bupati dua periode ini menanggapi sambutan Aru sappan ketau karang taruna provinsi sulawesi selatan bahwa karang taruna harus patuh dan taat kepada kepala daerah jika ada hajatan harus kita batu.

Iksan berharap ke depan jika ada kontestasi semua harus sama mewujudkan mimpi itu apakah itu ekseskutif atau legislatif maka itu harus lahir dari keluarga besar karang taruna. 

Selain itupula ke depan haru ada putra daerah yang mewakili masyarakat Jeneponto di DPR RI dan itu juga harus lahir dari keluarga besar karang taruna. dalam rilis Tutup Bupati Iksan.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN