Rivan Gobel siap bertarung di Pilkades Puncak Indah Malili

Lutim. Sinyaltajam.Com – Pemilihan kepala Kepala Desa yang akan dihelat pada oktober 2021 mendatang disejumlah kecamatan di Luwu Timur Sulsel bakal seru, sejumlah bakal Calon kades yg siap bertarung mulai pasang kuda – kuda, tak terkecuali Rivan Gobel big bos toko Bangunan jaya Perkasa siap bertarung di Pilkades Puncak Indah Malili.

Ditemui di rumah makan Red Chicken puncak Indah Malili, rabu (7/April) Rivan Gobel yang akrab disapa Angko dengan tegas dirinya siap maju di Pilkades Puncak indah Malili Luwu Timur oktober tahun ini.

Ditanya mengenai kesiapannya dan strategi politik yang akan digunakannya dalam meraih simpati masyarakat, Rivan dengan nada lantang mengatakan bahwa beberapa bulan terahir ini dia didatangi sejumlah elemen masyarakat dan meminta dirinya untuk bersedia menjadi calon Kepala Desa Puncak indah.

Menjawab pertanyaan awak media tentang motivasi yang mendorong dirinya untuk serius maju merebut kursi kosong satu puncak indah , orang yang disapa Angko dengan nada polos mengatakan bahwa dirinya inginkan perubahan di semua sektor pelayanan termasuk peningkatan ekonomi masyarakat yang perlu menjadi program prioritas, jika kelak saya dipercayakan pimpin Puncak indah, saya bertekad untuk sandingkan program Desa dengan program pemerintah Kabupaten Luwu Timur, ujarnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN