Warga Keluhkan Jalan Longsor di Temmassarangnge

Lutim. Sinyaltajam.Com – Jalan longsor yang ada di Dusun Temmassarangnge,Desa Tarabbi Kec.Malili yang di akibatkan oleh tingginya curah hujan beberapa waktu lalu sehingga akses yang menghubungkan Minanga-Bengkok tersebut di keluhkan warga khususnya petani kebun.

Seperti yang dikeluhkan salah satu warga Erfendi bahwa,”Jalan longsor ini buat kami menderita saat lewat apalagi ketika kita mau angkut hasil tani dari dalam dan beli pupuk dari luar sudah tidak bisa, jangankan bawa muatan naik motor saja sangat susah untuk lewat apalagi kalau bawa muatan,”
Tutur Erfendi.

“Kami mohon dan sangat berharap agar kiranya pemerintah desa dan Bpd segera menindaki jalan ini,karena kasihan kami warga petani menderita lewat,”Harapnya.

Sementara Ketua BPD Tarabbi Herman Jaya,menanggapi keluhan warga,” Terkait jalan longsor di Dusum Temmassarangnge yang menghubungkan Minanga-Bengkok tersebut sudah kami tindak lanjuti,kami sudah sampaikan ke Dewan. Bahkan pak Dewan Najamuddin menyarankan agar Pemdes dan BPD bersurat ke Dinas PU-PR yang dalam hal ini Kabid Bina Marga,Makanya kami langsung bersurat waktu itu tapi sampai sekarang belum ada kejelasan kapan jalan itu bisa dibenahi ?,” Ungkap Herman.

Lanjut kata Herman.”Kami selaku Bpd disini juga merasa malu dengan keluhan warga kami,yang sampai saat ini belum ada realisasi dari surat yang kami layangkan tempo hari,dan kami sangat berharap agar kiranya pemerintah yang dalam hal ini Dinas terkait bisa meindak lanjuti keluhan warga kami,” Harapnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN