Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Bantilang

Lutim. Sinyaltajam.Com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, melakukan kunjungan kerja di wilayah pesisir Danau Towuti tepatnya di Desa Bantilang Kecamatan Towuti, Minggu (11/04/2021). Kunjungan itu untuk melihat langsung kondisi korban pasca bencana kebakaran yang terjadi, Sabtu, 10 April 2021 sekitar pukul 03. 00 dini hari.

Dalam kunjungan itu, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di desa tersebut. Penyerahan bantuan juga disaksikan Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik, Anggota DPRD, Aripin, dan Camat Towuti, Alimuddin Nasir.

Bupati Luwu Timur juga menggunjungi dan melihat kondisi pasca kebakaran. Ia berharap bantuan dari Pemerintah dapat mengurangi beban korban kebakaran, Yasruddin dan keluarganya. Apalagi dari hasil pantauan itu, hampir tidak ada barang yang bisa di selamatkan.

Budiman juga mengucapkan bela sungkawa atas musibah tersebut, dan akan segera membantu melakukan renovasi rumah warga yang rusak dilalap si jago merah. Masyarakat sekitar juga diharapkan partisipasinya agar bisa mempercepat proses pembangunan.

Kehadiran Budiman juga untuk memberikan dukungan dan semangat agar tetap bersabar dan kuat, selain itu Pemerintah juga memberikan bantuan sembako dan keperluan peralatan rumah lainnya agar bisa segera dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhannya. (hms/ikp)

JANGAN LEWATKAN