Budiman Serahkan SK P3K ke 113 orang

Lutim. Sinyaltajam.Com-Bupati Luwu Timur H. Budiman menyerahkan SK P3K secara simbolis.

Penyerahan tersebut di laksanakan di aula kantor dinas pendidikan Lutim, Senin 12 April 2021 yang dihadiri Sekda, Kemenag, ketua DPRD II, Kajari, Pabung, dan sejumlah OPD, Camat.

Ada 113 pegawai pemerintah yang mendapatkan SK P3K diantaranya 107 tenaga pendidikan yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di kabupaten lutim, 4 tenaga peyuluhan pertanian,dan 2 tenaga kesehatan yang bertugas di rumah sakit I Laga ligo wotu.

Seperti yang disampaikan Bupati Lutim, H. Budiman dalam sambutanya bahwa ada 113 pegawai Pemerintah mendapatkan surat perjanjian kerja (SK P3K ) sore ini.

“Jadi saya atas nama bupati Luwu Timur mengucapkan selamat kepada 113 orang pegawai yang telah mendapatkan SK P3K, ini berkat kerja keras dengan pengabdiannya selama ini serta penuh kesabaran sehingga pemerintah pusat memberikan SK perjanjian kerja P3K,”.

“Dan ini perlu kita syukuri kepada Allah SWT karena diberikan Reski bisa mendapatkan surat perjanjian kerja dan siap menjalani kewajibannya sebagai pelayan pablik,” tuturnya.

Yang terpenting dapat menjaga Integritas kedisplinan meningkatkan etos kerja dalam rangka memaksimalkan pelayanan pablik dan membawa perubahan khususnya kabupaten Luwu timur di masa akan datang.

Lap Masding.

JANGAN LEWATKAN