Meskipun Hanya Komunikasi Via  WhatsApp, BPD Tampinna Salut PLN Malili

LUTIM, SINYALTAJAM, COM – terkait kabel listrik PLN yang terjuntai ke tanah di desa Tampinna, kecamatan ongkona yang pernah di beritakan  salah satu media online beberapa minggu yang lalu, kini laporannya sudah sampai kePLN.12/4/2021.

Sampainya laporan tersebut bermula saat  salah satu warga mencoba menghubungi pihak staf  kantor PLN malili,Irawan lewat via wahtsApp sehingga alhasil  komunikasi itu langsung di jadikan oleh PLN sebagai bahan laporan.

Menurut Irawan,” ya laporan kami sudah terima,  secepatnya kami akan tugaskan teman – teman untuk  tinjau dan setelah itu akan diusulkan ke PLN cabang Palopo terkait laporan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, sekertariat BPD desa tampinna, Wahid Mustafa mengatakan ” saya salut atas pelayanan PLN  yang sudah menerima laporan masyarakat meskipun itu hanya lewat via whatsApp saja.

“Untuk itu kami atas nama BPD dan pemerintah desa sangat berharap semoga laporan itu segera di tindak lanjuti  oleh pihak PLN  baik itu unit maupun cabang,”Ucapnya.

Lanjut Wahid, “kasihan masyarakat  bukan hanya kabel listrik jatuh yang bisa membahayakan warga  namun selama ini juga  warga belum sepenuhnya menikmati listrik yang ada di karenakan lampu sering redup  sehingga tidak bisa mengoperasikan alat elektronik, kulkas dan lain – lain , tandasnya. Lap MS.

JANGAN LEWATKAN