Satres Narkoba Polres Luwu Timur Tangkap Dua Pelajar

Sinyal Tajam, Luwu Timur — Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur berhasil mengamankan dua tersangka peredaran dan penyalagunaan narkotika jenis tembakau sintetis (Gorilla). Minggu (11/4/2021).

Keduanya berstatus pelajar, Muh.SA (15) Dan Muh. TA (14) yang berdomisili dikecamatan Towuti kecamatan Luwu Timur.

Berdasarkan informasi dari Bea Cukai bahwa ada pengiriman barang yang akan dijemput ditempat pengiriman TIKI, pihak Bea Cukai malili di beck Up oleh Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Joddi.

Tanpa hitungan waktu lama Tim langsung bergerak cepat ketempat yang dimaksud, dan berhasil mengamankan dua tersangka bersama barang bukti Narkotika jenis tembakau gorilla bersama satu baju berwarna putih,”kata AKP Joddi.

Joddi menyebutkan bahwa kedua pelajar ini sedang menunggu dijasa pengiriman barang saat anggota tiba dilokasi, satu paket barang berisi tembakau gorilla dengan berat 5,06.”sebut Kasat Narkoba Polres Luwu Timur.

Ia juga menegaskan, peredaran narkoba di Kabupaten Luwu Timur sudah sangat memprihatinkan, terutama di kalangan pelajar. Oleh karena itu pihaknya menghimbau para orang tua untuk memperhatikan tumbuh kembang anaknya,”tutupnya. (Dr)

JANGAN LEWATKAN