Lomba Penataan Sekolah, SMPN 6 Bangkala Diberikan Apresiasi dari Korwil Dikbud

Jeneponto.Sinyaltajam.Com-Korwil Dikbud Bangkala ST.HALIMA, S.Pd, SE, M.Pd berkolaborasi degan Pengawas SMP Dra.Lilis Suriani , MM serta Kepala Sekolah SMP Negri 6  Bangkala Syamsiani S.Pd, SE, M.Pd mengadakan lomba penataan Ruang Kelas dan halaman taman hias (12/4/2021).

Sunggu luar biasa Kepala SMPN 6 Bangkala yang memiliki kemauan dan kemampuan kerjasama yang baik dan rasa kesadaran yang tinggi dari stake Holder , guru – guru baik yang masih honor maupun PNS.

Bahkan melibatkan kalangan serta siswa binaan yang tidak kenal lelah, waktunya untuk bekerja membenahinya dengan rasa kekeluargaan.

Sekolah SMPN 6 Bangkala telah mampu bersaing dengan SMP lain baik di Kecamatan Bangkala maupun di luar Kecamatan.

Ini semua dapat dilakukan oleh Kepala Sekolah tanpa menggunakan dana Bos yang banyak karena siswanya hanya berjumlah 92 orang . 

Korwil Dikbud Bangkala bersama Pengawas SMP dan Kepala SMP 6 Bangkala memberikan Apresiasi kepada seluruh guru dan staf yang juara berupa uang pembenahan, paket buka puasa .

Dalam sambutan korwil berpesan lomba ini diawali degan kerja keras sampai berhasil dan meraih juara, dan jangan hanya sampai di sini.

“Tapi berpacu dalam melodi dengan mengedepankan berkerja dan semangat keikhlasan semoga bernilai ibadah,” Ulasnya.

Masih kata Pengawas, meraih juara itu mudah tetapi mempertahankan juara itu sangat sulit , sehingga diharapkan bekerja jagan sampai di sini saja, tetapi setiap saat dipelihara,” Tandasnya.

kepala Sekolah Syamsiani, juga mengatakan,“kami semua mampu melakukan ini berkat bimbingan dan Pembinaan dari Ibu Korwil dan Ibu Pengawas. Yang senantiasa memantau kami baik secara langsung maupun tidak langsung, dan hasil kerja keras dan kerjasama yg harmonis dari Guru, staf dan Stoke Holder hingga memberikan hasil yang baik,” tutupnya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN