3 Unit Sepeda Motor Telah Diamankan Oleh Polsek Kelara Yang  Lakukan Aksi Berbahaya Balapan liar

Jeneponto. Sinyaltajam.Com -Pihak Kepolisian dari Polsek Kelara Polres Jeneponto tidak akan pernah kendor dalam menciptakan situasi kamtibmas agar kondusif.

Khususnya  penindakan terhadap aksi balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja. 

Pasalnya, penertiban balapan liar yang selama ini gencar dilakukan, namun pihak Kepolisian masih saja menemukan aksi balapan liar.

Di mana sebanyak 3 (tiga) unit sepeda motor diamankan di lokasi perbatasan Desa Rumbia dan Desa Lebangmanai, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto,
rabu (14/4/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa Polsek Kelara melaksanakan kegiatan razia balap liar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kelara.

Agar pelaksanaan ibadah ramadhan berjalan aman dan nyaman kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di Mako Polsek Kelara yang dipimpin oleh Kapolsek Kelara Iptu Bakri, S.Sos.,MM.

Dengan memberikan beberapa penekanan
Yaitu bila menemukan pelanggaran lakukan tindakan tegas sesuai aturan dengan mengamankan dan membawa barang bukti ke kantor Mako polsek kelara.

Semoga dengan dilaksanakannya razia ini, dapat menghentikan aksi balapan liar yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kelara,” tegas Kapolsek. 

Kapolsek Kelara Iptu Bakri menyampaikan ke awak media  bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya tindak lanjut dari Operasi Keselamatan 2021.

Oleh Polres Jeneponto untuk menghentikan aksi balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat setempat.

“Kami berharap semua pihak bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan apabila terdapat aksi balapan liar di seluruh wilayah hukum Polsek Kelara, agar segera menginformasikan kepada kami Harap Kapolsek Iptu Bakri .Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN