Pemdes Balantang Siap Luncurkan Aplikasi DIGIDES

Lutim.Sinyaltajam.Com-Dalam rangka mempermudah akses pelayanan masyarakat, pemerintah Desa Balantang Kec.Malili Kabupaten Luwu Timur akan membuka aplikasi Digitalisasi Desa (DIGIDES) yang akan segera launcing dan di akses masyarakat Tahun 2021.

Aplikasi DIGIDES tersebut memiliki beberapa fitur yang akan memudahkan masyarakat untuk mencari dan mendapatkan informasi seputar pelayanan dan pemerintahan Desa Balantang, di antaranya Profil Layanan Desa. Kemajuan Desa,No.Telpon penting,Penggunaan Anggaran,Cek DPT,Cek Bansos,dan Cek Bantuan UMKM.

Menurut Kades Balantang Musakkir bahwa aplikasi DIGIDES itu merupakan misi Desa Balantang yang mana salah satu digitalisasi dengan menyediakan pelayanan dan administrasi kepada masyarakat secara online,kata Musakkir.Senin 19/04/2021.

“Jadi sekarang untuk informasi akses publik, Layanana Surat menyurat, Pengaduan dan lainnya. Kami memulai akses “DIGITALISASI DESA” tahun ini,” Ujarnya.

Dan kepada Masyarakat Balantang, sekarang ini Pemerintah Desa akan memudahkan pelayanan administarsi bisa dari rumah,cuma untuk sementara kami masih lakukan validasi dan perbaikan namun layanan ini Insya Allah bisa segera di manfaatkan,” Tutur Musakkir

Lap.HR.

https://profil.digitaldesa.id/balantang-luwutimur/layanan-warga

JANGAN LEWATKAN