DPK KNPI Malili Bagikan Sembako Ramadhan

Lutim. Sinyaltajam.Com – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Malili Kabupaten Luwu Timur lakukan bakti sosial dengan membagikan sembako di sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Malili.Jumat 23/04/2021.

Aksi sosial tersebut bertemakan Gema Ramadhan Berbagi dan Peduli Kaum Du’afa atau Fakir Miskin yang terlaksana di dalam Gerakan Peduli Ramadhan yang di pimpin oleh Ketua KNPI Malili Sulkifli Songko Lotong,dengan Ketua Pelaksana Arbin.

Menurut Sulkifli selaku Ketua KNPI, “Tujuan dari gerakan Peduli Ramadhan yang kami lakukan,adalah yg pertama untuk lebih meningkatkan ke Taqwaan dan ke Imanan pemuda-pemudi kepada Allah Subhanahu Wa Ta ‘ala,kemudian untuk meningkatkan kepekaan para pemuda-pemudi terhadap kaum duaafa dan fakir miskin.Itu yang paling penting.” Ucap Sulkifli.

“Gerakan peduli ini akan kami lakukan di 14 desa satu kelurahan di kec.malili pada bulan Ramadhan dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan,yaitu mulai jumat sampai minggu,dan untuk hari pertama ini kami sudah bagi di 5 Desa,yaitu Atue,Manurung,Tarabbi,Lakawali dan Lakwali Pantai,” Tutur Sul.

Lanjut Sul, “Adapun Sasaran utama kami dalam kegiatan ini adalah Kaum Duaafaa,Fakir Miskin,Cacat Fisik dan Kurang Mampu,dan Alhamdulillah gerakan peduli ini dapat terlakasana berkat adanya dukungan dari Pemda Lutim,KEJARI,
POLRES,Karang Taruna,SKETSA,PT.BMV
Karebbe,PT Mori serta FK BPD Lutim.dan kami sangat berterima kasih kepada semua yang mengsponsori kami,”Tutupnya.
Lap.HR.

JANGAN LEWATKAN