Hj.Hamsiah Iksan Buka Giat Amaliah Ramadhan Di Tonrokassi

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Bulan suci ramadhan 1442 H tahun ini, di jadikan ajang meraih amalan melalui berbagai Kegiatan seperti halnya lomba amaliyah ramadahan.

Yang di prakarsai oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan dengan menghadirkan Ketua TP.PKK kabupaten jeneponto Hamsiah Iksan yang juga ketua Kontak Majelis Taklim Jeneponto bertempat di Kelurahan Tonrokassi Kecamatan tamalatea.(23/4/2021).

Dibuka oleh Ibu ketua dewan pembina  badan kontak majelis ta’lim  Jeneponto, Hj.Hamsiah Iksan yang didampingi oleh wakil TP.PKK jeneponto Hj.Salmawati Paris.

Ketua Kontak Majelis Taklim tersebut mengatakan bahwa kegiatan Amaliah Ramadhan yang diprakarsai oleh Majelis taklim Nurul Jihad dan TP PKK kecamatan Tamalatea serta Remaja Mesjid ci’nong adalah merupakan kegiatan untuk meningkatkan kualitas ummat dan generasi muda.

Yang dapat membentuk karakter bangsa untuk menghadapi tantangan global di era digitalisasi yang dimungkinkan akan bermuara pada arah negatif jika tidak dibentengi dengan akhlakul karimah ujar Hamsiah Iksan. 

Selain itu beliau berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana bukan hanya di kelurahan tonrokassi tetapi juga di kelurahan lain sehingga kegiatan ini dapat mencetak generasi cinta agama harapnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga kelurahan tonrokassi atas segala bentuk support dan partisipasi yang diberikan.

Dan kepada seluruh peserta dan panitia agar tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19 tutup Hamsiah Iksan yang dikenal dekat dengan para melenial muda tersebut. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN