Pemda Lutim Salurkan Insentif ke Agamaan Untuk Triwulan Pertama 2021

Lutim.Sinyaltajam.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur, kembali menyalurkan insentif ke Agamaan untuk tri wulan pertama tahun anggaran 2021.Jumat 23/04/2021.

Penerimaan insentif ke agamaan tersebut, untuk pertama kali di Kecamatan Malili berlangsung di aula kantor Camat Malili dan di buka oleh Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman Hakim M.Pd.serta di hadiri Camat Malili Nur Syaifullah Rahman S.Stp. Beberapa pegawai Kesra serta seluruh tokoh agama,mulai dari Imam Desa,Imam Masjid,guru ngaji,guru sekolah minggu,juga tokoh agama hindu yang ada di kecamatan Malili.

Bupati Luwu Timur Drs.Budiman Hakim M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih kepada Kesra dan Camat Malili yang sudah mengfasilitasi penyaluran Insentif ke agamaan untuk tri wulan pertama 2021 ini, mudah mudahan ini bisa
membantu,terutama bagi yang muslim di dalam menjalankan Ibadah dan menyambut lebaran, dan tak lupa saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” Ungkapnya.

“Dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan karena ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Daerah kita,juga untuk pelaksanaan lebaran idul fitri nanti,saya belum dapat laporan,apakah nantinya kita bisa gunakan beberapa mesjid di Malili ini,atau bagaimana, tapi saya berharap lapangan Merdeka bisa kita pakai untuk pelaksanaan hari raya jika memang mesjid belum bisa di gunakan,” Ujarnya.

Lap.HR.

JANGAN LEWATKAN