Andi Odda Dan Sahabat Akan Bentang Baliho Sebagai Dukungan Ke Puspawati Husler

Lutim.Sinyaltajam.Com – Andi Odda bersama rekannya akan melakukan aksi bentangkan baliho Dra, Hj Puspawati Husler, di empat titik di Malili.

Aksi tersebut akan dilakukan malam nanti, di bantu rekan atau sahabatnya yang juga pendukung Almarhum H. Husler.

“Rencananya kami nanti malam, mau pasang baleho di empat titik, yang pertama di depan kantor DPRD, Ussu, dekat lampu merah, dan jembatan Malili,” kata Odda.

Aksi ini kata Odda, karena terlalu banyak masyarakat yang inginkan Hj.Puspawati Husler sebagai Wakil Bupati Lutim mendampingi H.Budiman.

“Capek saya menjawab pertanyaan orang setiap ketemu selalu bertanya, “Opu kalau bisa Hj.Puspa dijadikan wakil bupati dampingi bupati Budiman,” ucap Via telepon.Senin (26/4/2021)

Jadi terpaksa saya mau pasang baliho biar mereka puas.

Menurut Odda baliho yang akan dibentangkan itu sesuai kata masyarakat bahwa ingin kan Hj.Puspawati sebagai wakil bupati Lutim. Biar katanya bisa melanjutkan perjuangan Almarhum H.Muh,Thoriq Husler.

“Sehingga dengan masukan itu yang saya anggap benar, kita lakukan aksi pasang baliho, dan saya sebagai putra daerah pun setuju dengan pendapat masyarakat itu kita harus balas kebaikan dengan kebaikan pula,” kata Odda meniruhkan Ucapan warga waktu itu. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN