Setelah Komunitas EWAL, Kini Muh.zaid Mendapat Dukungan Penuh  Dari Tomas Untuk Maju Di Pilkades Nanti

LUTIM, SINYAL TAJAM.COM -Pemilihan kepala desa di Lutim tinggal enam bulan lagi, sehingga ada beberapa desa yang sudah menampakkan calon pemimpinnya untuk siap bertarung di pilkades serentak untuk memperebutkan kursi nomor satu di masing – masing desanya.

Tanpa terkecuali desa tampinna kecamatan ongkona, Muh. zaid. salah seorang pengusaha yang banyak mendapat respon dan dorongan dari masyarakat tampinna di gadang – gadang akan menjadi bakal calon (balon) dan ikut dalam pilkades nantinya.

Muh.zaid, juga pernah mendapat dukungan penuh dari kalangan komunitas EWAL untuk maju dalam pilkades nanti, dan kini kembali zaid mendapat dukungan dari tokoh masyarakat tampinna seperti H. Muallim yang biasa di sapa H. alling.

H.Alling merupakan salah satu tokoh penomenal tampinna yang sangat berkeinginan untuk mendorong zaid untuk maju di pilkades serentak nantinya.

Menurut H.Alling saat di komfirmasi awak media, 26/4/2021, mengatakan ” ya kami selaku tokoh masyarakat tampinna akan mendukung penuh zaid untuk maju di pilkades serentak nanti.

Lanjut dia” kami berharap beliau bisa memimpin desa tampinna ke depannya dan membuat desa tampinna ini lebih baik lagi sehingga menjadikan desa terkemuka di lutim, tuturnya. lap tim.

JANGAN LEWATKAN