SDN INP 127 Mataere  Bersama Media Laksanakan Bimtek Sekaligus Bukber Bersama

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dalam rangka pemanfaatan penggunaan peralatan dunia pendidikan berbasis TIK ,SDN INP 127 mataere mengadakan bimbingan tehnis ( bimtek) bekerjasama dengan beberapa awak media cetak.

Yang ada di daerah kabupaten jeneponto,di mana bimtek ini di laksanakan rabu (28 /4/ 2021) bertempat di cafe oase kota bonto sunggu kecamatan binamu,Kelurahan empoang kota kabupaten jeneponto.

Dimana Bimtek ini terlihat di ikuti oleh semua guru,dan tenaga pendidikan SDN INP 127 mataere di bawah bimbingan pelatih/ instruktur yang terpercaya.

Dan di rangkaikan sekaligus buka puasa bersama dengan beberapa awak media sebagai mitra pemerintah dan masyarakat dalam menyebarkan luaskan informasi seluruh kegiatan pendidikan ke masyarakat luas.

Ungkap kepala UPT Zaidil Amin rangka dalam acara Pelaksanakan bimtek ini ,karna SDN INP 127 mataere mendapatkan bantuan laptop 15 buah dari pusat,sehingga kepala Upt zaidil amin rangka,merasa perlu segera mengadakan bimtek.

Agar semua guru dapat memanfaatkan penggunaan laptop dalam kegiatan proses belajar mengajar di kelas,dengan harapan tujuan pendidikan yang sudah di gariskan oleh kurikulum dapat memenuhi harapan Ulasnya .

Kemajuan tehnologi saat ini termasuk dalam pendidikan,memaksa guru untuk mampu menguasai IT,sehingga tidak ada alasan lagi guru tidak paham IT dan tdk mampu mengoperasikan IT dalam kegiatan PBM( proses belajar mengajar) di kelas.

Demikian Kepala UPT SDN INP 127 mataere Zaidil Amin rangka dalam sambutannya pada acara bimtek ini, dan Kepala UPT  berharap agar bantuan yang di terima .

Dapat mendorong semangat mengajar dan belajar guru dan siswa dan akan lebih menigkatkan kualitas dan mutu pendidikan untuk para penerus Nusa dan bangsa Tandasnya. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN