Pemda Gelar Pangan Murah Dalam  Rangka Hari Besar Keagamaan Nasioanal Idul Fitri 2021

LUTIM, SINYAL TAJAM. COM -Seksi promosi penganekaragaman, dinas  ketahanan pangan  kabupaten lutim berpartisipasi dalam kegiatan pangan murah  berkualitas  2021, yang di selenggarakan oleh dinas  kelautan, perikanan dan pangan lutim melalui  Toko Tani Indonesia (TTI).

Melalui Sekretariat pemerintah  daerah kabupaten lutim, DRS.H. Bahri Suli, MM, meminta kepada semua camat sekabupaten lutim agar mengimpormasikan   jadwal tentang adanya kegiatan pangan murah/beras murah ini.

Kegiatan ini akan di  gelar di setiap kantor kecamatan yang ada di kabupaten lutim,mulai tanggal 3/5/2021  hingga 10/5/2021 melalui kelompok gapoktan  masing – masing dengan jadwal yang berbeda.

Gelar pangan murah ini, di gencarkan sebagai intervensi agar pasokan beras cukup  sehingga harga tetap  terkendali, prioritas GPM  di utamkam untuk  komoditas beras  dengan harga Rp.8.800/ Kg.

lewat surat penyampaiannya, 27/4/2021, Sekretariat pemerintah  Daerah kabupaten lutim, DRS.H.Bahri Suli, MM, menyampaikan bahwa pembelian beras murah  tidak di batasi  untuk semua kalangan tertentu maupun jumlah pembeliannya, tetapi tetap di batasi untuk kebutuhan konsumsi dan tidak untuk di jual.

Masih kata dia, pelaksanaan gelar pangan murah, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dan insyaallah tetap di laksanakan sesuai jadwal. lap MS.

JANGAN LEWATKAN