OPAB Malili Lutim, Bagikan Sembako  Kepada Warga Kurang Mampu

LUTIM, SINYAL TAJAM. COM – beberapa pemuda yang tergabung dalam  Organisasi Penggiat Alam Bebas ( OPAB) Malili Lutim, melakukan pembagian sembako terhadap beberapa warga kurang mampu di sekitaran wilayah malili, sabtu 1/5/2021.

Pembagian  sembako  ini  di lakukan dengan cara mendatangi  langsung  para rumah warga yang di anggap kurang mampu dan layak untuk mendaptkan bantuan  tersebut.

Adapun sumber dana  yang digunakan,  berasal dari   sumbangan anggota OPAB  Malili lutim dan  para donatur di luar dari OPAB malili lutim yang peduli dengan  warga kurang mampu.

Kegiatan ini di lakukan dengan  tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker.

Menurut Rahman,  selaku ketua dari OPAB malili – lutim   “kegiatan ini bertujuan tak lain hanya untuk membantu saudara – saudara  kita yang  kurang mampu  dan membutuhkan apa lagi mengingat sekarang masih  dalam masa pandemik covid -19 dan bulan suci ramadhan. tuturnya.

Lanjut kata dia ” semoga dengan adanya bantuan ini bisa  membantu  untuk meringankan beban ekonomi  saudara – saudara kita dan  kami juga berharap semoga kegiatan kami ini bisa berlanjut karena masih banyak  saudara – saudara kita yang masih membutuhkan bantuan seperti ini, ungkapnya. lap MS.

JANGAN LEWATKAN