Organisasi Aisyiyah   Lutim , Berbagi Sembako Untuk Warga  Kurang Mampu

LUTIM, SINYAL TAJAM. COM – Pimpinan  daerah  organisasi Asyiyah lutim me lakukan  gerakan Ta’awwun sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu  di semua kecamatan  yang  ada  di  wilayah kabupaten lutim.

Gerakan Ta’awwun sosial ini akan di gelar di seluruh wilayah lutim, setelah selesai di wilayah  kecamatan malili. 

Dan selanjutnya akan menyebar di setiap kecamatan yang ada di lutim.

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang rutin di lakukan  oleh  organisasi Asyiyah lutim  setiap tahunnya,  sebagai bentuk kepedulian terhadap  warga kurang mampu, dengan tujuan empati dengan cara berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, muallaf, duafa, panti asuhan.

Adapun sumber dana yang di pakai oleh organisasi ini berasal dari swadaya anggota Asyiyah dan para simpatisannya, menurut salah satu anggota Asyiyah, Rahmi saat di komfirmasi awak media sinyal tajam minggu 2/5/2021.

Ir. Hj. Nurfaidah, selaku ketua pimpinan daerah Asyiyah kabupaten lutim, berharap agar nantinya setiap tahun semakin banyak ibu ‘ Aisyiyah yang ikut dalam program ini baik itu sebagai pengurus maupun simpatisan serta seluruh masyarakat yang berada di wilayah lutim yang tergerak hatinya untuk melakukan Ta’ awwun atau gerakan seperti ini sehingga saudara – saudara kita yang kurang mampu dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari – harinya apa lagi sekarang masih dalam suasana pandemi covid -19 dan bulan suci ramdhan.

Lanjut dia, ” Alhamdulillah kegiatan kami ini cukup mendapat respon positif dari kalangan masyarakat sekitar. tandasnya.

Selaku ketua pimpinan daerah organisasi Asyiyah lutim, Ir Hj. Nurfaidah, menyampaikan ” saya atas nama pimpinan Asyiyah lutim menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada ibu – ibu Asyiyah yang sudah berkontribusi baik berupa waktu, tenaga dan materi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses, semoga aktifitas kita di bulan ramdhan ini bernilai ibadah dengan pahala yang berlipat ganda Amiin yaarabbal Alamiin,” ungkapnya.lap MS.

JANGAN LEWATKAN