Ini Kata Penutup M.Siddik.BM Saat Paripurna Istimewa Hari Jadi Lutim

Lutim.Sinyaltajam.com-Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-18 yang di gelar di Ruang rapat DPRD secara daring dan virtual yang disaksikan semua Kecamatan di Kabupaten Luwu Timur melalui zoom meeting.
Senin 03/05/2021.

Peringatan hari jadi tersebut berlangsung pukul 10.30 wita berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Sebelum Acara di tutup,M.Siddik BM.selaku Wakil Ketua l dan juga pemimpin Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Lutim menyampaikan,

“Kami menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Luwu Timur beserta jajarannya,kami berharap semoga peringatan hari jadi Luwu Timur ini menjadi langkah awal untuk melakukan kerja keras yang terukur menuju Kabupaten Luwu Timur yang lebih baik,”Ucap Siddik.

Terus kata Siddik,”Selanjutnya pada kesempatan yang baik ini,ucapan terima kasih juga penghargaan yang dalam kepada mitra kami,dari eksecutif dan yudicatif instansi vertikal yang swasta serta organisasi kemasyarakatan,Lsm,unsur PERS,juga masyarakat pada umumnya atas kontribusinya terhadap kemajuan daerah ini,”Ungkapnya.

Lanjut kata dia, “Ucapan terima kasih juga kepada hadirin atas kehadirannya mengikuti rangkaian peringatan hari jadi Lutim ke-18 sekaligus permohonan maaf yang tulus jika terdapat hal-hal yang tidak berkenan dihati para hadirin,kami menyadari banyak keinginan,harapan dan tuntutan yang belum dapat kami penuhi,oleh karena itu selaku manusia biasa,dari lubuk hati yang paling dalam,kami mohon maaf yang setulus-tulusnya,semoga Allah Subhanahu Wa Ta ‘Ala senantiasa memberikan petunjuk dan RahmatNya untuk kita semua dan harapan kami semoga di hari jadi Luwu Timur yang ke 18 ini Allah meridhoi perjuangan kita semua. Aamiin ! “Tutupnya. Lap Kisman.

JANGAN LEWATKAN