Club MAX Owner JEMO Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya’ Rangkaikan Bukber Pihak Sponsor Dan Para Kru Warkop Dalle

Jeneponto, Sinyaltajam.com-Dimana Club motor,Jeneponto max owner ( jemo) kembali lanjutkan program kerja di bulan suci ramadhan ini degan kegiatan bagi-bagi  takjil.

Bagi pengguna jalan,bertempat di jalan.poros Makassar bantaeng depan Home base jemo,warkop Dalle 5151.pukul 17.00 wita  Selasa 4/5/2021. ngkap Ketua Jemo  Zaidil Amin kr Rangka di mana kami bagikan takjil sekitar 400 menu buka puasa khas jeneponto,yang  merupakan partisipasi dari seluruh jajaran pengurus jemo.

Mulai dr pembina Basuki baharuddin kr lili,kep dinas lingkungan hidup kababupaten jeneponto,para pengurus dan member jemo berjumlah 20 0rang.

Dan juga bagi-bagi takjil kali ini di sponsori oleh produk obat herbal BIONERVE,media sinyaltajam com.dan warkop Dalle 5151 yang merupakan Home base jemo.

Kegiatan ini di lakukan jemo dalam rangka berbagi kebahagiaan buat pengguna jalan raya yang belum sempat berbuka puasa karna masih dalam perjalanan dan masyarakat umum lainnya.

“Dengan harapan agar kegiatan ini sebagi wujud kecintaan member jemo  terhadap kegiatan keagamaan dan semogah penuh barokah,”Tandasnya.

Yang  bisa menghilangkan kesan bahwa club motor itu adalah kelompok yang suka mengganggu di jalan.jemo adalah komunitas dan bukan geng motor.

Terlihat sambutan masyarakat menerima degan senang hati sumbangan takjil dari para member jemo yang sejak tadi siang bekerja denga iklas mempersiapkan kegiatan bagi-bagi  takjil ini.

Bagi takjil ini di rangkaikan dengan buka puasa bersama dengan pihak sponsor,dan para kru Warkop Dalle.

Ketua jeneponto max owners om zaidil Amin kr Rangka,dalam wawancara tadi terhadap wartawan media sinyaltajaam com.sebelum kegiatan di mulai.

Menyampaikan trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan religi ini,semoga kegiatan ini berlanjut,dan bernilai pahala di sisi Allah swt Amin Ulasnya. Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN