Jelang Lebaran, Aktifitas Warga Meningkat di Pasar Tradisional Ramba, Polisi lakukan ini!

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Personil Polsek Kelara Polres Jeneponto melaksanakan pengamanan di pasar tradisional Ramba yang ada di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (7/5/ 2021).

Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik untuk para pedagang maupun pengunjung di pasar yang digelar setiap hari Selasa dan hari Jum’at ini.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Kelara Ipda Muh. Kasim beserta anggotanya dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Rumbia. 

“Tujuan dari pengamanan untuk memberikan rasa aman bagi warga dengan kehadiran Polisi,” kata Ipda Muh. Kasim, seusai kegiatan.

“Kami menghimbau agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya, dan selalu waspada saat menjalankan aktifitas,” tambahnya. 

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di luar rumah, guna mencegah penyebaran covid-19.

“Dengan selalu menerapkan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas sosial” pungkasnya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN