Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua JEMO Dengan Motto Sa’Ribattang Sikatutui

Jeneponto.Sinyaltajam com-Dalam rangka meningkatkan persaudaraan yang lebih erat lagi serta kekompakkan sesuai dengan Motto,sa’ribattang si katutui.

Jeneponto Max Owner( jemo),melakukan anjansana ke pasar ramadhan di kelurahan Tolo kecamatan kelara kabupaten jeneponto.(7/5/2021).

Pasar ramadhan Tolo hanya terjadi sekali setahun yakni hanya pada bulan ramadhan saja.anjansana ini dilakukan dengan maksud perkenalan.

Serta sosialisasi ke masyarakat tolo,dan mengajak para pengguna kendaraan NMAX untuk ikut bergabung di organisasi Jeneponto max owner membina persaudaraan.

Acara anjansana ini di rangkaikan dengan buka puasa bersama yang hadiri oleh semua member jemo di rumah ketua Jemo,om zaidil amin kr rangka di tolo kecamatan kelara kabupaten jeneponto.

Setelah buka puasa dan sholat berjamaah magrib,di lanjutkan dengn rapat internal jemo,yang membahas kegiatan dan program kerja ramadhan yang belum terlaksana.

“Semua berharap agar kekompakan dan kerjasama member jemo terus mampu terjaling dan tak mudah di pengaruhi oleh hal hal yang bisa merusak persaudaraan yang sudah lama terbangun.
IMO RUMAH KAMI,KAMU TEMAN KITA,” ujar ketua JEMO. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN