Peduli Kemanusiaan, Alumni SMA se Bulukumba Angkatan 2015 Berbagi Sembako

BULUKUMBA, sinyaltajam.com – Wujud kepedulian terhadap sesama saling ditunjukkan oleh sejumlah pihak maupun komunitas di Bulan Ramadhan penuh berkah ini. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh alumni SMA/Sederajat sekabupaten Bulukumba Angkatan 2015.

Alumni SMA/Sederajat sekabupaten Bulukumba Angkatan 2015 dengan berbagai latar belakang ini melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu di kecamatan Ujung Bulu Bulukumba, Sabtu (08/05).

Adapun lebih dari 50 paket sembako yang dibagikan tersebut bersumber dari donasi dan kumpulan dana sesama alumni.

” Bakti sosial ini murni hasil swadaya para teman-teman SMA se Bulukumba Angkatan 2015 dan ini memang bentuk kepedulian kami terhadap sesama terlebih di bulan penuh berkah Ramadhan 1442 H ini,” ucap salah seorang  pelaksana kegiatan, Briptu Andi Igun Putra Nugraha kepada redaksi sinyaltajam melalui WhatsApp, Sabtu petang.

Andi Igun yang bertugas di Polres Bulukumba ini menambahkan, selain membantu warga kurang mampu, kegiatan dimaksud adalah juga sebagai ajang silaturrahmi alumni 2015 agar tetap terjalin kekompakan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban sesama yang memang membutuhkan. Terlebih bahwa saat ini di bulan Ramadhn dan masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Mudah – mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan bernilai berkah”, pungkas Igun.

Selain berbagi dengan masyarakat kurang mampu, para alumni angkatan 2015 ini rencananya juga akan menggelar buka puasa bersama pada Minggu (09/05) di RM Sulawesi Bulukumba.

JANGAN LEWATKAN