Terkait Tunjangan Aparat Desa dan BPD yang Tak di Cairkan,Anggota DPRD Najamuddin Angkat Bicara

Sinyal Tajam.Lutim-Anggota DPRD Luwu Timur dari Fraksi Partai Golkar Najamuddin S.AN, Angkat bicara soal adanya laporan dari Desa Tarabbi terkait tunjangan aparat Desa dan BPD yang belum dicairkan, saat rapat paripurna DPRD Luwu Timur yang di gelar siang tadi pukul 11.00 wita.Senin 10/05/2021.

Tindak lanjut tersebut disampaikan Najamuddin jelang penutupan Paripurna DPRD.

“Dengan adanya informasi yang saya terima kemarin terkait Dana Desa dan tunjangan aparat Desa dan Bpd yang belum di salurkan di Desa Tarabbi sampai hari ini,jadi kami minta pemerintah Daerah tolong diperhatikan itu,karena ini pegawai saja dikasih THR pak,tapi disana aparat sampai hari belum terima tunjangannya,apalgi lebaran tinggal tiga hari,” Ungkap Naja.

Menurut Naja Informasi itu kendalanya belum di cairkannya dananya karena ada masalah dari bendahara lama terkait dana Randis dusun yang ditransfer melalui APBD ke rekening Desa,yang sampai saat ini belum dikembalikan.

“Jadi disitulah kendalanya sehingga yang bersangkutan belum mencairkan tunjangan aparat tersebut. Jadi kami mohon agar ini betul betul di tindak lanjuti,
“Tegasnya dalam rapat tersebut.
Lap.Tim

JANGAN LEWATKAN