DPK KNPI Malili, Siap Bekerja Sama Dengan Pemerintah Daerah Lutim Dalam  Program Pengawasan

LUTIM, SINYAL TAJAM.COM – dengan di temukannya beberapa kosmetik yang sudah kadaluarsa beberapa minggu yang lalu  di pasar sentral malili, desa baruga, oleh tim pengawas obat dan makanan  ( POM ) kabupaten lutim, membuat  sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi DPK KNPI malili,  siap untuk membantu pemerintah dan bekerja sama  dalam melakukan program pengawasan.

Hal ini di ungkapkan  Sulkifli  songko lotong selaku ketua DPK KNPI kecamatan malili saat memberikan informasih ke awak media sinyal tajam via telpon, 11/5/2021.

Menurut sulkifli,  dengan adanya  temuan kosmetik yang sudah kadaluarsa itu, ia sangat prihatin selain tidak layak untuk pakai  tentu akan membahayakan bagi kesehatan kulit mulai dari gatal, iritasi, infeksi, hingga kanker kulit, dalam kasus paling ringan , kosmetik yang sudah kadaluarsa tidak bisa di pakai, tuturnya.

Sulkifli juga mengungkapkan , ” adapun tujuan dari pada untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupten lutim dalam hal pengawasan tak lain hanya demi untuk luwu timur maju dan berkelanjutan,”ungkapnya.

Selaku ketua DPK KNPI kecamatan malili, Sulkifli juga mengatakan, ” kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat malili, agar pandai – pandai dalam memilih produk kosmetik kecantikan, jangan cuma melihat murahnya tapi perhatikan label BPOM nya biar aman dalam pemakaian, ungkap dia. lap masding.

JANGAN LEWATKAN