Satu Orang dari Luwu dicurigai bawa Shabu di bekuk Satresnarkoba Lutim

Sinyaltajam.Lutim-Personil Sat Resnarkoba Polres Luwu Timur telah berhasil mengamankan 1 ( satu ) orang yang diduga pengedar/penyalahguna Narkotika jenis shabu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi personil pos PAM penyekatan bahwa ada seorang yang melintas menuju Luwu timur dari Sultra.

“Jadi kami dapat informasi dari pos PAM penyekatan bahwa ada 1 orang yang mencurigakan dan anggota personil sat res narkoba lutim bergerak cepat lalu mengamankan satu orang yang diduga pengedar/penyalahgunaan nsrkotika jenis Shabu,” ujar Joddi.

Setelah diamankan dilakukan penggeledahan badan dan di temukan 1 ( satu ) sashet kecil berisi butiran kristal yg di duga narkotika jenis sabu.

“Iya Pelaku tersebut sudah diamankan Selasa kemarin 11 Mei 2021 pukul 23.30.Wita. di desa Harapan kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur,” kata Joddi ke awak media Senin (17 /5).

Adapun identitas terduga
LK ABD AZIS, lahir di sorona 25 desember 1990, Agama Islam, Pekerjaan Tidak ada, Pendidikan Terahir SMA, Suku Bugis, Alamat Desa kamanre kec. Kamanre cilallang kab. Luwu.

“Pelakunya dari kamanre cillang Kabupaten Luwu dan Barang bukti satu shacet plastik ukuran kecil berisi butiran kristal yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,12 ( nol koma dua belas ) Gram ditimbang dengan shasetnya,” Ungkap Kasat Narkoba Joddi.

Masih kata Joddi, Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di ruangan sat resnarkoba polres luwu timur guna penyidikan lebih lanjut,” Tungkasnya. Lap Herman.

JANGAN LEWATKAN