banner 728x250

Karena Korsleting Listrik Sehingga Diduga  Menimbulkan Percikan Api Dan 2 Unit Rumah Ludes

banner 120x600
banner 468x60

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Kebakaran terjadi lagi kembali dan menganguskan 2 Unit Rumah milik SINJA Dg BUNDU ,(60), dan SUHARDI Dg  MILE,(37) warga di dusun borongtala ,desa Arpal,kecamatan Arungkeke ,kabupaten Jeneponto sekitar pukul 09.wita (19/5/2021).

Ungkap Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto.Akp Syahrul regama SH. Ke awak media dimana Kronologis kejadian Kebakaran bahwa dimana awal mula diduga api berasal dari adanya Korsleting Listrik dirumah Milik SINJA DG BUNDU pada bagian tengah Rumah.

”Sehingga menimbulkan percikan api dan merambat ke bagian depan Rumah hingga kerumah SUHARDI Dg Mile  yang berada disisi kiri rumah tersebut,”ungkapnya.

Lanjut ucapnya ,Api kemudian menghanguskan kedua rumah tersebut. dan pada Saat kebakaran pemilik rumah  Sinja dg Bundu sedang berada dikebunnya.

Sementara  rumah milik.SUHARDI  Dg Mile memang kosong karena yang bersangkutan kerja sebagai pegawai koperasi di Kabupaten Mamuju.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.20 Wita setelah Pemadam Kebakaran menurunkan 5 (Lima) unit mobil pemadam ke lokasi dan dibantu warga sekitar.

Adapun kerugian materil 2 Unit rumah sekitar Rp.120.000.000. Dan dalam kejadian ini korban jiwa tidak ada ungkapnya.

Plt kabag Humas Polres Jeneponto Akp Syahrul SH menambahkan Bahwa Lokasi kebakaran merupakan daerah padat perumahan penduduk.

Bahwa kebakaran tersebut diduga terjadi ,karena adanya korsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api.

Mengingat asap yang pertama kali keluar dari dalam rumah berwarna hitam serta berbau kabel.

Dan Personil Polsek Arungkeke telah Mendatangi dan mengamankan TKP kebakaran serta melakukan pulbaket Tandasnya. Lap Ridwan Tompo

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *