Mayat di Temukan Diduga Korban Pembunuhan

Jeneponto.Sinyaltajam.com Dimana ditemukan sosok mayat seorang petani Sunusi (69)di dusun Arungkeke ,Desa Arungkeke Pallantikang,Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto. Selasa Pukul 16.30 (25/5/2021).

Penemuan tersebut di Ungkap AKP Syahrul SH Kasubag Humas Polres Jeneponto, di mana Kondisi mayat dalam keadaan mengalami luka terbuka, diduga korban dianiaya hingga meninggal dunia di Tkp.

“Ada dugaan pelakunya LOLO DG. SESE Bin BONTO( 61) Seorang petani Alamat
Parang baji desa,  Camba-camba kecamatan Batang kabupaten jeneponto,”ujarnya.

Sekarang Personil Polres Jeneponto dan Polsek arungkeke lansung mendatangi dan melakukan olah tkp,

“Dan juga melakukan identifikasi korban, dan Mengamankan Barang bukti berupa sebilah parang diduga milik korban dan  pakaian milik korban Serta  membawa korban kerumah sakit untuk dilakukan Visum,” tambahnya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Jeneponto untuk menjalani proses hukum.

“Dari hasil pengambilan keterangan diduga pelaku, di peroleh bahwa pada awalnya korban dengan pelaku bertemu di jalan tani setelah bertemu selanjutnya korban mengatakan’  kanne minne’ (disinimi ini),” tuturnya.

Setelah itu lalu korban langsung mengambil sebilah parang yang di selipkan di pinggang kemudian mengayunkan ke arah pelaku dan mengenai pada bagian lengan kanan.

Sehingga pelaku yang juga sementara membawa sebilah parang langsung mengeluarkan dari sarungnya dan mengejar korban dan sekitar jarak 100 meter pelaku mendapati korban dan langsung memarangi korban pada bagian kepala sebanyak 1 kali sehingga mengalami luka terbuka.

Setelah itu lalu pelaku kembali memarangi korban kearah pinggang sebelah kanan sebanyak 1 kali dan mengalami luka terbuka sehingga korban terluka hingga mengakibatkan meninggal dunia di tkp.

“Barang bukti yang digunakan pelaku saat ini masih dalam pencarian oleh penyidik,” kata dia.

Adapun motif pembunuhan masih didalami oleh penyidik sat reskrim polres jeneponto.

“Sampai saat ini situasi masih tetap aman terkendali.Dan korban sudah berada dirumah kediamannya,” Tandasnya. Lpa Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN