Bupati Budiman Hadiri Halalbihalal Di KPU Yang Dirangkaikan Penyerahan Alkes

Sinyaltajam.Lutim-Bupati Luwu Timur hadiri halal bihalal dirangkaikan dengan penyerahan hibah berupa alkes thermogun ke pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di KPU Luwu Timur dan menghadirkan bupati Budiman, sekda, kadis DPMD, Kadis pendidikan, Pabum TNI, anggota Polres Lutim, Ustadz Sudirman, perwakilan Kejari Lutim, Sekertaris Bawaslu Lutim, serta seluruh penyelenggara KPU Luwu Timur.

Dalam sambutan Bupati Luwu Timur H. Budiman M.Pd mengajak seluruh hadirin memanjatkan doa kepada Almarhum H.Muh. Thoriq Husler semoga amal ibadah Almarhum semasa hidupnya diterima disisi Allah SWT dan diterangkan kuburnya.

Selain itu Budiman juga mengajak masyarakat menjaga diri untuk tetap mematuhi protokol covid pakai masker cuci tangan dan jaga jarak.

“Alhamdulillah atas kerjasama kita semua Luwu Timur ini sudah mulai membaik dan tatap muka di sekolah sudah kita lakukan
berdasarkan persetujuan orang tua,” Ujarannya saat menghadiri Halal bihalal di KPU, Rabu 9 Juni 2021.

Halal bihalal dirangkaikan dengan penyerahan hibah berupa alkes thermogun ke pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur, Launching Buku relawan demokrasi serta penyerahan daftar pemilih tetap (DPT) untuk penyelenggaraan pemilihan kepala desa kabupaten Luwu Timur tahun 2021. Lap Masding

JANGAN LEWATKAN