Jelang Pemilihan Desa Serentak Kapolsek Binamu Saat Apel Pagi Himbaukan Ke Personilnya Agar Tetap Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif 

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Menjelang Pemilihan Desa serentak kapolsek binamu Polres Jeneponto AKP H.Syamsuddin.K SE dan didampingi oleh Wakapolsek Binamu IPDA  Jajji Karim SH,Pimpin langsu melaksanaan Apel pagi. Kepada Personilnya didepan Mako Polsek Binamu.Selasa(8/6/2021).

Dalam Pelaksanaan Apel Pagi Tersebut Kapolsek Binamu AKP H.Syamsuddin  mengungkapkan  dalam memberikan Arahan Kepada Personil khususnya Bhabinkamtibmas.

“Tujuan kegiatan himbauan kamtibmas tersebut merupakan langkah program Polri guna meningkatkan hubungan silahturahmi untuk mendekatkan diri dan menjalin sinergitas kemitraan,”ujar Kapolsek.

Kerjasama kepolisian dengan para pemuka agama maupun tokoh masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif di Wilayah Hukum Polsek binamu.

Terhadap Desa Binaannya Yang Akan Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak ini agar Lebih giat Lagi.

Untuk melaksanakan sambang,tatap muka dan patroli bersama babinsa dan kepala desa  baik Itu kepada Tokoh agama toko masyarakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat khususnya masyarakat Binaan.

Pihaknya sangat mengharapkan peran serta bapak-bapak dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat dapat membantu aparat Kepolisian.

Dengan memberikan informasi – informasi sekecil apapun terkait dengan permasalahan tindak kriminal yang berdampak pada gangguan kamtibmas Tandas nya. 

Pelaksnaan Apel Pagi Tersebut terlihat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Tetap Memakai Masker Dan Menjaga Jarak.Lap Ridwan Tompo

JANGAN LEWATKAN