KPU Lutim Mengajak Masyarakat Berdemokrasi Yang Berintegritas

Sinyaltajam.Lutim-Komis Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur Launching Buku relawan demokrasi, MoU Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan serta penyerahan daftar pemilih tetap (DPT) untuk penyelenggaraan pemilihan kepala desa kabupaten Luwu Timur tahun 2021.

Dalam kesempatan itu Bupati Lutim H. Budiman menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara komisi pemilihan umum (KPU) yang telah berhasil dan sukses melaksanakan pemilihan umum calon bupati dan wakil bupati kabupaten Luwu timur 2020, tertib dan kondusif.

“Tentu saya bukan apa-apa janji politik pilkada yang dirumuskan dalam rencana pembangunan jangka pendek, hal itu tentu saya sebagai Bupati tak dapat bekerja sendiri dan saya membutuhkan dukungan dari semua elemen agar cita-cita dan harapan saya terwujud untuk menjadikan Luwu timur berkelanjutan demi mensejahterakan masyarakat di Bumi Batara guru ini, ” Pintanya.

Dia juga menyatakan kebanggaannya dengan kerja-kerja KPU yang berkesinambungan, menjadi komisi pemilihan umum mengawal pilkada 2020 bisa berjalan aman damai dan sukses.

Di tempat yang sama Ketua KPU Lutim, Zainal mengatakan bahwa tahapan pilkada sudah usai meskipun pelaksanaannya di masa pandemi namun semua tahapan berjalan lancar aman dan sukses.

“Kesuksesan itu bukan hanya peran KPU saja tetapi seluruh pihak yaitu relawan masyarakat, bawaslu, TNI – Polri awak media hingga Pemerintah,” ucap Zainal.

lanjut dia, seperti yang kita harapkan bersama di pesta demokrasi yang diselenggarakan pada 2020 tahun kemarin itu berjalan sukses aman sesuai harapan kita semua.

“Alhamdulillah semua sukses Mulai dari tahapan hingga pencoblosan dan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih sampai pelantikan berjalan lancar,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Zainal Ketua KPU Lutim Mengajak seluruh Masyarakat  agar  Berdemokrasi Yang Berintegritas demi terciptanya kedamaian di Kabupaten Luwu. Lap Masding.

JANGAN LEWATKAN