Bupati Budiman Dampingi Kapolda Resmikan Rusun Polres Lutim Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres

Sinya Tajam.com.Lutim _ Usai melakukan pengarahan internal pada seluruh jajaran Kepolisian Polres Lutim, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdisyam, M.Si bergegas ke lokasi Peresmian Rumah Susun guna melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mapolres Lutim, Kamis 10 Mei 2021.

Giat tersebut juga didampingi Bupati Lutim Drs H. Budiman, M.Pd, Kapolres Lutim AKBP Indratmoko dan jajaran Polres se Lutim serta Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Lutim Drs H. Budiman, M.Pd mengungkapkan kesyukurannya dan berharap pihak Kepolisian terus mengawal berbagai pembangunan yang ada di Bumi Batara Guru.

“Selamat datang Pak Jenderal di Bumi Batara Guru ini, semoga selalu menjadi keberkahan kehadiran bapak disini. Dan maaf jika ada kekurangan dalam sambutan kami disini oleh sebab saya juga merupakan bupati yang baru dilantik,” tutur Budiman yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Selain itu, Budiman juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian yang telah mengawal proses Pilkada di Lutim sehingga tercipta situasi aman dan damai.

“Tak lupa kami juga sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran seluruh jajaran Kepolian dalam mengawal proses Pilkada di Lutim yang aman dan damai,” imbuh sebelum menutup sambutan.

Setelah sambutan Bupati Lutim, kemudian giat dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Mapolres yang dilakukan oleh Kapolda Dulsel Irjen Pol Merdisyam, M.Si.

Tak sampai disitu, kegiatan berlanjut ke Peresmian Rumah Susun Polres Lutim yang ditandai pengguntungan pita dan diakhiri dengan penandatanganan Prasasti peresmian. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN