SMPN 2 Malili Usulkan 5  Skala Prioritas Lewat Musrembang

SINYAL TAJAM. COM.Lutim – SMPN 2 Malili  kabupaten lutim mengusulkan lima kebutuhan lingkup sekolah yang menjadi skala prioritas saat mengikuti musrembamg tingkat desa sampai tingkat kecamatan.

Seperti yang di sampaikan oleh kepala sekolah SMPN 2 Malili Hj, Mardiah saat di jumpai di ruang kerjanya,10 juni 2021.

“Jadi yang saya usulkan itu hari ada lima dan semua skala prioritas waktu musrembang di desa sampai kecamatan, pertama penataan halaman, paving block halaman musholah kemudian pembangunan UKS,” ujarnya.

Terkait UKS itu sangat penting karena selama ini hanya mebeng di dekatnya ruang guru dibagi di jadikan UKS.

“Padahal untuk mendapatkan akreditasi sekolah itu terutama akreditasi A, harus lengkap dengan itu, tapi ya alhamdulillah kemarin kita sudah mendapatkan akreditasi A,” Ucapnya.

Dia juga mengatakan kalau jumlah siswa di SMPN 2 Malili yaitu kurang lebih empat ratus empat puluh orang. Sementara WC yang ada hanya enam yang tersedia tiga untuk putri dan tiga untuk putra.

“Seharusnya sekolah ini memiliki WC sebanyak 15, jadi kita ini masih membutuhkan 9 WC lagi termasuk yang di musholah, itukan ada musholah tapi belum ada WC nya,”Kata dia.

“Jadi harapan saya semoga apa yang sudah kami usulkan dapat terealisasi di tahun ini dan bisa di manfaatkan oleh siswa-siswi disekolah, sambungnya.

Lap Masding.

JANGAN LEWATKAN