Warga Solo Di Tangkap dipenginapan Sumber urip

Sinyaltajam.Lutim-Personil Sat Res Narkoba Luwu Timur kembali amankan satu warga yang diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu pada hari selasa 08 juni 2021 pukul 20.00 Wita.

Pelaku adalah Mika alias Ratna binti Ando umur 23 tahun asal dari Dusun Campur Sari Desa Solo Kec.Angkona.

Informasi tersebut diungkapkan Kasat Res Narkoba Polres Lutim,  AKP Joddi Titalepta bahwa, penangkapan berlangsung di penginapan sumber urip kamar no.E 02 Kelurahan Tomoni,Kec.Tomoni Kabupaten Luwu Timur sekitar pukul 20.00 Wita.dan ia menjelaskan

Adapun kronologis penangkapan dilakukan setelah Personil Sat Res Narkoba mendapat informasi dari warga bahwasanya di alamat tersebut di atas sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

“Setelah itu dilakukan giat penyelidikan kemudian melakukan penggeledahan di rumah tersangka. Alhasil berhasil ditemukan barang bukti dan di konprontir ke pelaku dan pelakupun mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka,” Ungkap Joddi Sabtu 11Juni.

Barang bukti yang yang ditemukan itu berupa 1( satu ) shacet plastik berukuran sedang yang berisi butiran kristal di duga berisi sabu dengan berat bruto 0,39 (nol koma tiga puluh sembilan gram ditimbang dengan sachet.
4 (empat) batang potongan pipet plastik
3 (tiga) batang pipet sabu
1 (satu) batang sumbu sabu
1 (satu) batang pireks
1 (satu) buah korek api
1 (satu) tutup botol minuman mineral yang masih terdapat pipet plastik.
1 (satu) Tas gandong warna merah maron bermerek Chibao
1 (satu) Handphone merek nokia warna hitam
juga uang sejumlah Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) dengan rincian, pecahan 100.00 8 (delapan) lembar, pecahan 50.000 13 (tiga belas) lembar.

“Setelah kami perlihatkan semua barang bukti tersebut terduga mengakui barang itu miliknya,” Jelasnya.

Kini pelaku dan barang bukti diamankan di ruang sat resnarkoba polres luwu timur guna penyidikan lebih lanjut. Lap Herman

JANGAN LEWATKAN