Bantu Korban Tenggelam Di Towuti, DPK KNPI Kecamatan Malili Dan Wasuponda Lakukan Aksi Kemanusiaan

SINYAL TAJAM.COM.Lutim – Peduli dengan korban yang tenggelam di towuti beberapa hari yang lalu sampai hari ini belum juga di temukan, membuat organisasi DPK KNPI kecamatan malili bersama dengan DPK KNPI kecamatan wasuponda yang tergabung dalam DPD KNPI kabupaten lutim melakukan aksi kepedulian kemanusiaan dan penggalangan dana.

Aksi kepedulian kemanusiaan ini di lakukan hanya satu hari di dua titik yaitu untuk pagi hari di area wilayah pasar senteral desa baruga kecamatan malili dan di lanjutkan pada sore hari di pertigaan pos polisi oleh anggota DPK KNPI Malili dan Wasuponda,” minggu 13 Juni 2021.

Menurut Sulkifli Songko Lotong selaku koordinator lapangan DPK KNPI kecamatan malili, ” tujuan dari pada aksi kemanusiaan ini tak lain hanya untuk membantu meringankan para keluarga korban dan para relawan yang sudah ikut membantu mencari dua korban yang tenggelam beberapa hari yang lalu,” tuturnya.

Ia juga menambahkan,” kalau nantinya hasil penggalangan dana semua sudah terkumpul akan langsung di serahkan kepada keluarga korban dan relawan, ” ungkap Sulkifli saat memberi informasi kepada awak media sinyal tajam,” minggu siang.

Selaku koordinator lapangan ,Sulkifli juga menyampaikan, ” kami menaruh harapan yang besar semoga hasil penggalangan dana teman – teman KNPI bisa meringankan beban keluarga korban dan relawan.

“Terkhusus para relawan agar tetap semangat dan untuk para dermawan, warga, terkhusus masyarakat lutim yang sudah menyumbang kami doakan semoga mendapat pahala di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan teruntuk para keluarga korban agar senantiasa selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini,” lap masding.

JANGAN LEWATKAN