Terjadi Tindak Penganiayaan Dengan Sebilah Parang Terhadap Warga Tamanroya, Personil  Polsek Tamalatea Langsung Mendatangi TKP

Jeneponto.Sinyaltajam.com-Dimana Telah terjadi tindak pidana penganiayaan.
Personil Polsek Tamalatea Polres Jeneponto lansung mendatangi TKP. 

Sulpirli.s bin sudirman sijaya(33) Korban penganiayaan yang beralamat lingkungan Tamanroya, Kelurahan Tamanroya ,KecamatanTamalatea, Kabupaten Jeneponto. Pada pukul 15.00 wita (12/6/2021)

Pelaku bernama Sa’bara berteman 45
Warga  Lingkungan alluka, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul SH.mengatakan Ke awak media bahwa kronologis kejadian di mana pelaku bersama teman-temannya langsung mendatangi rumah korban dan melakukan penganiayaan dengan cara menyerang korban menggunakan sebilah parang.

Namun saat itu korban melarikan diri, kemudian saat itu salah satu pelaku (Cu’ding) melempar sebilah parang yang  dipegangnya dan mengenai bagian pantat korban.

“Dari akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tebas dibagian pantat dan luka tebas pada bagian tangan sebelah kanan, sehingga korban dilarikan ke Puskesmas Tamalatea untuk mendapatkan pertolongan pertama yakni penanganan dan perawatan,” ungkap Syahrul.

Lanjut Plt kasubag Humas polres Jeneponto Saat ini pelaku yg diamankan 2 orang yakni Sa’bara dan Suhadi sedangkan pelaku lainnya masih dalam pencarian.tandasnya AKP Syahrul SH. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN