Di duga dicemarkan nama baiknya, Gebi nama Sapaan Akan Melaporkan Direktur SPBU Malili Kepolres Lutim

Sinyaltajam.Lutim – Pencemaran nama baik yang di duga di sebarkan Nyoman di group WhatsApp motor trail dengan mengatakan gebi biasa datang meminta minta uang pada dirinya, membuat Gebi nama sapaan keberatan dan akan membawa persoalan itu kejalur hukum.

“Saya keberatan dengan perkataan Nyoman yang ada didalam Group WhatsApp motor trail itu dan akan melaporkan kepolres besok,” kata Gebi (Nurbaeti).

Menurut dia bahwa apa yang di katakan Nyoman itu tidak benar dan tidak pernah saya minta uang di pak Nyoman, tambahnya.

“Tuduhan Nyoman kesaya akan saya persoalkan sampai ke jalur hukum dan saya sudah konfirmasi lewat whatsApp pribadi Nyoman dan menyatakan siap mempertanggung jawabkan ucapnya, dan saya punya bukti percakapan dia dan saya lewat whatsApp tersebut,” ujar Gebi.Senin 14/6/2021.

Kita lihat saja nanti siapa yang bohong disini dia atau saya, tambahnya lagi.

Nyoman yang menjabat sebagai direktur SPBU Malili saat dimintai tanggapannya via seluler pukul 14.00. WITA terkait dirinya akan dilaporkan ke polres oleh Gebi dengan dugaan pencemaran nama baik.

“Silahkan dia melapor saya ada saksi anggota ku yang dengar , ” ujar Nyoman.

Di singgung masalah kendaraan pelansir BBM yang sering keluar masuk mengambil bahan bakar minyak dengan menggunakan motor tander, Nyoman pun mengakui hal itu benar adanya.

“Masalah pelansir itu tidak dipungkiri memang pernah ada hanya saja sudah lama sejak ada sidak dan ada teguran dari dinas koperindag sejak itu sudah tidak ada lagi,” kata Nyoman. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN