Satbinmas Polres Luwu Timur Gelar Penyuluhan di Desa Tarabbi

Sinyaltajam. Lutim- Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan ketertiban masyarakat Satbinmas Polres Luwu Timur selenggarakan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan harkamtibmas di Desa Tarabbi Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.
Rabu 16/6/21.

Penyuluhan berlangsung pukul 09.00 sampai selesai bertempat di aula kantor Desa Tarabbi yang dipimpin Aipda Agus didampingi satu personil Satbinmas Bripka Edi Sudrajat.

Turut hadir Sekdes serta aparat Desa dan Ketua BPD juga anggota,Kadus,RT,Linmas dan beberapa perwakilan Masyarakat.

Dalam arahan dan himbauannya Aipda Agus menjelaskan, sebagai bentuk tanggungjawab dari pihak keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga kegiatan penyuluhan ini rutin dilakukan juga melalui kegiatan ini pemdes BPD dan seluruh element masyarakat diharapkan bisa berperan aktif menjaga keamanan kenyamanan serta kedamaian di Desa,”Imbuhnya.

“Dan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba maupun minuman beralkohol yang dapat memicu terjadinya tindak pidana kejahatan serta menjauhi penyakit masyarakat lainnya seperti minuman keras,judi juga tempat-tempat dan kegiatan yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat,” Tegas Aipda Agus

Aipda Agus menambahkan, “Insya Allah kegiatan penyuluhan seperti ini akan rutin dilakukan dari pihak kepolisian untuk mengingatkan dan memberikan pemahaman terhadap masyarakat akan bahayanya narkoba dan minuman yang beralkohol dengan harapan agar bisa menyelamatkan generasi generasi muda penerus bangsa,” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus sempat memberikan nomor kontak On Call Polisi kepada masyarakat yang ketika terjadi hal hal yang tidak diinginkan darurat warga bisa langsung melapor.

Lap.(HR)

JANGAN LEWATKAN