banner 728x250

Diskominfo Lutim Gelar Media Gathering Hadirkan Bupati Anggota DPRD dan Puluhan Media, Ini Yang Dibahas

banner 120x600
banner 468x60

SINYALTAJAM.LUTIM – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kembali menggelar media gathering melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang menghadirkan puluhan para wartawan baik lokal regional dan nasional. Yang di selenggarakan di Aula Wisma Golden House desa Puncak Indah Kecamatan Malili. Sabtu 26 Juni 2021.Pukul 13.00.Wita.

Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Luwu Timur H.Budiman M.Pd Anggota DPRD Mahdin, Kadis Kominfo Lutim Masding, Kepala bidang informasi dan komunikasi publik ,Dinas Kominfo Yulius, serta jajarannya.

Bupati Budiman saat membuka acara media gathering mengakui pentingnya peran Pres sebagai sarana menyampaikan informasi terkait pembangunan Daerah Kabupaten Luwu Timur.

“Jadi saya akui keberadaan media sangat di perlukan sebagai sarana informasi mitra pemerintah yang punya strategi dalam rangka membangun daerah ini,” Ujarnya.

“Tentu daerah ini mekar daerah ini maju itu juga bagian dari peran pers yang luar biasa”.

“Jadi saya mengajak teman-teman Pers untuk bermitra mempublikasikan capaian-capaian pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas,” Ujarnya.

Namun bukan berarti bermitra di larangan untuk melakukan kritik kinerja pemerintah.

“Silakan Kritik kami, kami tidak anti kritik dan kami tidak bisa menghalangi apa yang mau disampaikan orang lain tentang kinerja kami melalui informasi media asalkan itu informasi berita positif agar kami bisa menanggapi dengan positif,” Tuturnya.

Dia juga mengatakan sejak dilantik jadi Bupati Luwu Timur tentu dia punya tanggungjawab menjalankan amanah yang diberikan padanya untuk bagaimana membangun daerah kabupaten Luwu Timur ini lebih maju lagi.

” Membangun Daerah ini tentu saya mengajak rekan-rekan pers memberikan informasi yang akurat karena tantangan kami adalah bagaimana mengajak masyarakat ikut dalam hal mendorong kemajuan pembangunan di daerah Bumi Batara Guru ini,” Harapnya. Lap Masding.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *