Keberadaan Cafe di Tarabbi Meresahkan Warga,ini penjelasan Sekdes !

SINYAL TAJAM.LUTIM- Sekertaris Desa Tarabbi Anwar Palli SH merasa turut prihatin atas kejadian di kafe, kamis malam 02/07/2021 sekitar pukul 2.30 wita yang mengakibatkan salah satu pengunjungnya dilarikan ke RSUD Wotu karena mengalami luka yang cukup parah.

“Jujur saya sangat prihatin atas kejadian ini,dan kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ucapnya saat ditemui pewarta siang tadi.Jumat 02/06/2021.

Anwar juga menjelaskan terkait Cafe yang ada di Desa Tarabbi tersebut itu sudah pernah disuruh tutup.

“Bahkan beberapa waktu lalu pemerintah desa sudah keluarkan surat untuk pemberhentian atau penutupan cafe yang ada di Desa Tarabbi yang letaknya di Dusun Tengko itu,” Ujarnya.

Karena menurutnya hal-hal beginilah yang dikhawatirkan apalagi sekarang dalam keadaan pandemi covid-19 orang dilarang pada kumpul kalau tidak ada kepentingan.

“Oleh karena atas dasar keresahan warga dan arahan dari Polres saat melakukan Penyuluhan BINMAS beberapa hari lalu yang memerintahkan Pemdes dan BPD meminta tanda tangan warga yang menyetujui kafe tersebut ditutup total,
karena kafe tersebut sudah berapa kali digerebek dan ditutup tapi buka lagi,dan alhamdulillah instruksi Polres saat ini sudah jalankan melalui kadus masing-masing,”ujarnya lagi.

Masih kata dia, ”Dan kami berharap atas dasar berita acara dan tanda tangan warga ini, nanti pihak Polres bisa menindak lanjuti dan menutup permanen kafe tersebut dan jangan ada lagi tempat seperti itu di Desa Tarabbi ini,” tutup Anwar.

Lap.Tim.

JANGAN LEWATKAN