Budiman Terkejut, RSUD Wotu Hemat Pengeluaran Rp. 1,5 Miliar Pertahun

SINYAL TAJAM. LUTIM-Bupati Budiman Terkejut dengan mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah saat mengetahui bahwa RSUD I LAGALIGO Wotu kelebihan tabung oksigen. Hal itu karena pihak rumah sakit sudah bekerja sama dengan PT Universal Eco Fasific, mesin penghasil oksigen sehingga tidak ada keraguan lagi kehabisan tabung oksigen seperti di daerah lain.

Dari hasil kerja sama tersebut, pihak rumah sakit LAGALIGO Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur itu bisa menghemat mengeluarkan uang 1,5 miliar dalam pertahunnya.

Bupati Luwu Timur H. Budiman saat mengetahui hal itu mengucapkan, Syukur Alhamdulillah, Rumah sakit dan Puskesmas kita kelebihan tabung oksigen. selasa (06/07/2021).

“Perlu kita bersyukur kepada Allah SWT karena persediaan tabung oksigen untuk rumah sakit LAGALIGO Lutim kelebihan, dan tak pernah kekurangan bahkan bisa menyuplai ke puskesmas yang lagi membutuhkan tabung oksigen,” ucap Budiman saat berkunjung Ke RSUD Wotu.

Saya salut dengan rumah sakit LAGALIGO ini karena mampu memproduksi oksigen sendiri tanpa harus keluarkan uang banyak.

“Ini adalah sebuah terobosan yang luar biasa yang di lakukan RSUD. I LAGALIGO, dengan cara memproduksi oksigen sendiri sehingga kita di Luwu Timur tidak kekurangan tabung oksigen dan selain itu juga dapat menghemat keuangan,” kata Bupati Budiman. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN