Pekerja AC di Malili tersengat Listrik

SINYAL TAJAM.LUTIM-Aripuddin Alias Ari (40) warga Desa Baruga Malili Luwu Timur sulsel yang profesinya sebagai tukang service AC tersengat Listrik di puncak Kelurahan Malili sabtu pagi pukul 09.30 (10/ juli 2021) , korban dilarikan ke puskesmas Malili, karena kondisinya kritis langsung di Rujuk ke RSUD Wotu.

Dari lokasi kejadian diperoleh informasi jika korban tersentuh kabel induk Milik PLN saat hendak memperbaiki AC milik kantor JACCS MPM Finance, korban memanjat atap teras kantor yang dipenuhi kabel jaringan SR dan dilintasi kabel induk PLN, saat tersentuh kabel induk PLN korban tersengat strom bertegangan tinggi.

Saksi mata yang melihat kejadian langsung melarikan korban saat terjatuh dari atap teras, seluruh badan korban melepuh dan hitam serta tidak sadarkan diri, korban dilarikan ke Puskesmas malili dalam kondisi sekarat dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Wotu untuk mendapatkan pertolongan.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi terkait kondisi korban saat ini, warga disekitar lokasi kejadian meminta pihak PLN untuk merapikan kabel SR dan kabel induk yang melintas, sebab di lokasi itu sudah dua orang yang tersengat listrik, korban pertama bernama Rambo yang saat ini telah mengalami cacat seumur hidup dan Aripuddin warga baruga Malili. LAP TIM.

JANGAN LEWATKAN