Warga minta satpol PP dan Polri tutup Cafe Ballo di Tarabbi

SINYAL TAJAM.LUTIM – Setelah sempat tertutup akibat memakan korban pemarangan, kini Cafe Ballo yang meresahkan di Dusun Tengko situru Desa Tarabbi kecamatan Malili Luwu Timur Sulsel dikabarkan kembali Beroperasi, warga di Desa Tarabbi tidak dapat berbuat banyak untuk mengambil tindakan.

Informasi yang diperoleh media ini melaporkan jika Cafe Ballo yang kembali beroperasi di Desa Tarabbi menimbulkan kegelisahan dan keresahan masyarakat di Desa Tarabbi, selain menyiapkan suguhan miras berupa Ballo dan Miras botolan juga disiapkan beberapa wanita – wanita untuk melayani konsumen.

Hingga berita ini diturunkan aparat Desa setempat tidak berdaya untuk menangani keresahan warga atas beroperasinya Cafe Ballo di Tarabbi, padahal kerap terjadi perkelahian bahkan dua pekan kemarin terjadi keributan bahkan pemarangan kepada salah seorang pengunjung, ujar Warga di Tarabbi yang meminta namanya tidak ditulis dalam berita ini. Selasa 13Juni 2021.

Meningkatnya ekskalasi keresahan dan kepanikan warga terkait Cafe Ballo diminta ketegasan dan keberanian Satpol PP dan Polri untuk bertindak menutup operasional Cafe Ballo di Tarabbi, warga sudah berulang kali memasukkan laporan ke Satpol PP dan Polri agar Cafe biang onar dan tidak memiliki ijin itu ditutup, pinta warga dengan nada memohon. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN