Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres Jeneponto

JENEPONTO,sinyaltajam.com – Gerbong mutasi di jajaran Polres Jeneponto bergulir dengan ditandai serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, di lantai II Aula Mapolres Jeneponto, Kamis (15/07).

Menurut Kapolres, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Kapolres Jeneponto juga mengajak kepada seluruh personel Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” terang AKBP Yudha.

Sertijab Pejabat jajaran Polres Jeneponto, Kamis (15/07)||

Yudha Kesit Dwijayantojuga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas serta kapolsek Binamu yang telah mengabdikan dirinya serta loyalitasnya di Polres Jeneponto.

Saya ucapkan selamat bergabung kepada Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Kapolsek yang baru, segera lakukan penyesuaian ditempat tugas yang baru serta diharapkan dapat memberikan semangat baru di Polres Jeneponto ini,” tandas Kapolres.

Upacara Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Telegram Kapolda Sulsel Nomor STR/408/VI/KEP./2021, Tanggal 30 Juni 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan.

Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Majid.S.Sos kepada AKP Syahrul,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Jeneponto Polda Sulsel, sementara AKP Abd. Majid mendapatkan penugasan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Barru Polda Sulsel.

Kasat Binmas dari AKP Syahrul, SH kepada AKP Syamsuddin.K.SE yang sebelum menjabat sebagai Kapolsek Binamu Polres Jeneponto Serta Kapolsek Binamu dari AKP Syamsuddin.K, kepada IPTU Bharuddin.S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Satreskrim Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Hadir dalam Upacara sertijab tersebut Waka Polres Jeneponto AKBP Hery, Para PJU Polres Jeneponto, para Kapolsek Jajaran serta para Perwira  Staf Polres Jeneponto.

Kegiatan ini terlaksana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(***/Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN