Peduli Kasih, Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Kelara Santuni Korban Banjir di Maccinibaji

JENEPONTO,sinyaltajam.com – Kapolsek Kelara IPTU Bakri bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kelara By.Martina Bakri dan anggota jajaran Polsek Kelara , menyerahkan peduli kasih ke pada korban banjir di Dusun Ulugalung Desa Maccinibaji Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto,Kamis 15/07) kemarin.

Ini bentuk kepedulian Polsek bersama Bhayangkari dan jajaran atas musibah yang sedang dialami warga,” ucap Humas Polsek Kelara, Bripka Muh.Asdar kepada sinyaltajam biro Jeneponto,Jum’at (16/07).

Dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, air mineral, mie instan, dan telur untuk meringankan beban korban bersama keluarga.

Banjir yang melanda beberapa hari yang lalu membuat salah satu warga yang bernama Yusuf (56) yang beralamat Dusun Ulugalung Desa Maccini baji Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto.

Diketahui bahwa bencana banjir yang melanda Jeneponto beberapa hari lalu,banyak menelan korban dan mengalami kerugian materil berupa rumah dengan kerusakan sekitar 75 %, serta kehilangan ternak berupa kambing sebanyak 6 ekor dengan kerugian keseluruhan ditaksir mencapai Rp 120.000.000,- (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah).

Saya bersama ibu ketua Ranting atas nama keluarga besar Polsek Kelara turut prihatin atas musibah yang dialami oleh warga yang terdampak bencana, semoga ujian ini dapat dilalui dengan sabar dan ihklas,” Ucap IPTU Bakri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kelara menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

[***/Ridwan Tompo]

JANGAN LEWATKAN