Agustus, Wajah Baru kepala OPD bakal mengisi jabatan kabinet Budiman

SINYAL TAJAM.LUTIM – Rencana perombakan besar besaran kepala organisasi perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah staf di Eselon II, III dan IV bakal bergulir, pergesaran
Atau dikenal dengan Mutasi dalam kabinet Budiman di pemerintahan Daerah Kabupaten Luwu Timur menjadi wajah baru pada pertengahan bulan depan (Agustus 2021).

Rencana rolling pejabat eselon di Luwu Timur sinyalnya makin terang setelah 6 bulan masa kepemimpinan Bupati yang terpilih melaksanakan tugasnya, insya Allah gerbong mutasi akan berputar pada penghujung Agustus 2021, ungkap kamal Rasyid kepala bidang kepegawaian Luwu Timur.

Menguatnya informasi rencana mutasi besar besaran lingkup pemkab Luwu Timur pada agustus mendatang membuat sejumlah Pejabat eselon deg degan, bahkan ada kepala OPD dan jajaran eselon lainnya sudah pasrah, semua terserah Pak Bupati dalam memutuskan kebijakannya, kami semua menyerahkan sepenuhnya pada pimpinan, ujarnya dengan Nada pasrah.Rabu 21 Juni.

Tanpa ingin disebut identitasnya Dirinya dan sejumlah rekannya berharap agar mutasi kedepan diharapkan objektivitas dan transparan dalam penempatan pejabat sesuai dengan profesi dan kemampuannya, mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi, tuturnya. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN