Siap siap untuk ASN Pemkab Luwu Timur, Ada apa Ya!??

SINYAL TAJAM. LUTIM – Bupati Luwu timur H.Budiman telah mengeluarkan surat edaran Nomor : 188.6/10/BUP tentang pelaksanaan Rabu sehat dan Jum’at ibadah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu timur.hal ini di ungkapkan saat Bupati Budiman gelar launching di halaman pusat niaga Malili (Rabu/21/Juli/2021).

“Jadi kedepan seluruh para ASN Pemkab Luwu timur pada hari Rabu harus melaksanakan Rabu sehat pada pagi hari dikantor masing masing,” ujarnya.

“Hal ini bertujuan agar para ASN bisa tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dalam meningkatkan imunitas tubuh,jadi kalo senam itu sebagai langkah ikhtiar agar meningkatkan kekebalan tubuh di masa pandemi Covid-19″ pungkas Bupati.

“Jadi dengan melaksanakan aktivitas olahraga senam pagi bersama,para ASN di harapkan selalu melakukan secara kontinyu dan berkelanjutan bukan pada saat launching ini saja,dan setiap pelaksanaan Rabu sehat tetap mematuhi protokol kesehatan,jaga jarak formasi senam dan sudah tentu harus pakai masker” tambah Bupati”.

Dengan tagline “Rabu sehat” oleh karena itu Bupati Luwu timur memajukan jadwalnya pada hari Rabu yang mana biasanya dilaksanakan pada hari Jumat namun kini berbeda sebab Pemkab Luwu timur pada hari Jumat punya agenda yaitu “Jum’at Ibadah.

Kegiatan senam Rabu sehat yang diselenggarakan di halaman Pusat Niaga Malili dan dipandu instruktur senam handal dari Dinas Parawisata (Disparbudmudora) terlihat meriah dan bersemangat apa lagi diikuti para pejabat Pemkab dan para ASN Luwu timur.

Jadi Siap siap lah ASN Luwu timur untuk Sehat.LAP Tim

JANGAN LEWATKAN